Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Selasa, 12 Mei 2015

Ulama Syi’ah “Khamana’i” Mencabuli Balita Perempuan, Biarkan Video Berbicara

Para ulama syi’ah sangat suka untuk mencabuli anak perempuan, dan hal tersebut pernah kita sampaikan melalui kisah nyata, riwayat dari kitab syi’ah, fatwa ulama syi’ah, dan sekarang akan kita bawakan melalui video. Biarkan video yang berbicara.

Akan tetapi ada baiknya kita sedikit mengulang kembali pembicaraan mengenai pencabulan yang dilakukan oleh ulama syi’ah.

1- Kisah nyata khumaini mencabuli balita perempuan berumur 4 tahun. Baca disini: http://www.alamiry.net/2014/01/kisah-nyata-khumaini-mencabuli-anak-berumur-4-tahun.html

2- Fatwa Khumaini akan kebolehan mencabuli balita perempuan dengan menggesekkan dzakar di kedua pahanya.  Khumaini berkata:

لا بأس بالتمتع بالرضيعة ضماً وتفخيذاً -أي يضع ذكره بين فخذيها- وتقبيلاً

“Tidak mengapa bermut’ah dengan bayi yang masih menyusui dengan memeluknya, menggesekkan dzakar di kedua pahanya, dan dengan mencium-ciuminya” (Tahrir Al-Wasilah 2/241 Masalah Nomor 12)

3- Video Khamina’i yang mencabuli anak balita perempuan. Dan perbuatan ini tidak akan muncul kecuali dari orang-orang yang beriman akan kebolehan menggesek-gesekkan dzakar di paha balita perempuan.

Lihat kelakuan ulama syi’ah majusi ini:



Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry


Abdurrahman Al-Amiry adalah seorang penuntut ilmu dan pengkaji islam, serta mudir atau pimpinan ponpes Imam Al-Albani, Prabumulih, Sumsel. Keseharian beliau adalah mengajar dan berdakwah di jalan Allah. Beliau menghabiskan waktu paginya dengan mengajar para santri dan menghabiskan waktu malam dengan berdakwah lepas di berbagai masjid..

1 komentar:

  1. astaghfirullah, golongan yg menjadikan ajaran kesesatan sebagai dendam turun temurun. Yg berada diatas akan melakukan kepada yg dibawahnya. Begitu seterusnya sampai pada pengikutnya yg paling akhir.

    BalasHapus

Contact Me

Adress

Ma'had Imam Al-Albani, Prabumulih, Sumsel

Phone number

+62 89520172737 (Admin 'Lia')

Website

www.abdurrahmanalamiry.com