Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Abdurrahman Al-Amiry

Sabtu, 15 Agustus 2020

Aroma Kentut Imam Syiah Seperti Misk Dan Kencing Serta Kotoran Mereka Sebab Masuk Surga

 


Ketidakwarasan para pengikut syiah adalah meyakini bahwasanya kentut para Imam Syiah seperti aroma Misk. Begitu pula air kencing para imam dan kotoran mereka jika dikonsumsi, dapat menghalangi dari api neraka dan yang memakan serta meminum kotoran mereka wajib untuk masuk ke dalam surga. Disebutkan dalam Al-Kâfi:


 

عَنْ أَبِي جَعْفَرٍ (عليه السلام) قَالَ: لِلْإِمَامِ عَشْرُ عَلَامَاتٍ منها وَنَجْوُهُ كَرَائِحَةِ الْمِسْكِ

 

“Dari Abu Ja’far -alaihissalâm-, ia berkata: “Imam memiliki 10 tanda (di antaranya): Kentutnya seperti aroma misik” (Al-Kâfi 1/388)

 

Adapun permasalahan kotoran Imam Syiah dan Air kencing mereka Dan hal ini disebutkan dalam kitab mereka “Anwar Al-Wilayah”:

 


ليس في بول الأئمة وغائطهم استخباث ولا نتن ولا قذارة بل هما كالمسك الأذفر، بل من شرب بولهم وغائطهم ودمهم يحرم الله عليه النار واستوجب دخول الجنة

 

“Air kencing imam dan kotoran mereka tidaklah kotor dan tidak busuk, begitu pula tidak jorok. Bahkan air kencing dan kotoran mereka seperti minyak wangi misk. Bahkan siapa saja yang minum air kencing mereka dan kotoran mereka begitu pula darah mereka, maka Allah akan mengharamkan mereka untuk masuk ke dalam api neraka dan Allah wajibkan baginya masuk ke dalam surga” (Anwar Al-Wiâyah hal. 440)

 

Semoga kita semua dilindungi oleh Allah dari akidah-akidah yang menyimpang dan ajaran yang jauh dari Ahlussunnah Wal Jamâ’ah. Âmîn.

 

Abdurrahman Al-Amiry

 

Artikel: alamiry.net

----------

Donasi Media Dakwah Sunnah: di sini.



Abdurrahman Al-Amiry adalah seorang penuntut ilmu dan pengkaji islam, serta mudir atau pimpinan ponpes Imam Al-Albani, Prabumulih, Sumsel. Keseharian beliau adalah mengajar dan berdakwah di jalan Allah. Beliau menghabiskan waktu paginya dengan mengajar para santri dan menghabiskan waktu malam dengan berdakwah lepas di berbagai masjid..

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me

Adress

Ma'had Imam Al-Albani, Prabumulih, Sumsel

Phone number

+62 89520172737 (Admin 'Lia')

Website

www.abdurrahmanalamiry.com